Pengamanan Kunjungan Sekertaris Menteri BUMN Ke Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:17

Seketaris menteri BUMN Imam Aprianto beserta rombongan yang didampingi dirut PLN Sofiyan Bazir dan dirut BRI pusat Suprajarto mengunjungi lokasi rencana  pembangunan madrasah Mualimin Yogyakarta di Desa Argorejo Sedayu Bantul, Kamis 27 Juli 2017 pukul 08.00 Wib.

Kunjungan ini dengan maksut untuk melakukan pengecekan secara  langsung guna menentukan dan rencana pembangunan kampus terpadu Madrasah Mualimin Muhammadiyah yang dalam waktu dekat akan segera dibangun

Adapun luas lokasi direncanakan 11 hektar namun sedang terealisasi 6, 4 hektar,  dari luas ini  dalam waktu dekat dari pihak kontraktor akan segera menyelesaikan gambar bangunan,

Rencana pembangunan Kampus terpadu Madrasah Mualimin ini jelas untuk pendidikan dan pendalaman ilmu agama dengan harapan Putra putri bangsa  ke depan akan lebih cerdas dalam menjalankan syariat islam, sebagai pedoman hidup dunia dan akherat. 

Kunjungan ini bersifat mendadak dan Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalur yang dilalui  dipimpin oleh AKP Haryono Kanit Bimas Polsek Sedayu berakhir hingga pukul 08. 20 Wib situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB