Pengamanan Musik Orgen Tunggal Di Dusun Gerjen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:35

Personel Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hiburan musik orgen tunggal di dusun Gerjen Kauman, Pleret, Pleret, Bantul pada Sabtu (29/7/2017) malam. Pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pleret Aiptu Sarjono.

Pada pengamanan tersebut petugas Polsek Pleret memberikan imbauan serta pesan kamtibmas agar warga yang menonton turut menjaga ketertiban dan jangan minum minuman keras karena dapat berdampak pada perbuatan yang bisa menimbulkan kegaduhan. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menonton maupun para tamu undangan lainnya.

Acara orgen tunggal itu sendiri digelar oleh warga dalam rangka Malam Tasyakuran telah terealisasi dan selesainya program padat karya atas bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Bantul melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di dusun Gerjen Kauman. Selain itu untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat dusun Gerjen Kauman dan sekitarnya.

Selama acara Malam Tasyakuran dan hiburan musik orgen tunggal berlangsung lancar hingga berakhir pada pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:35

0 komentar:

CB