Pengamanan Pertandingan Antara PSIM Yogyakarta Vs Persatu Tuban Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Jajaran personel Polda DIY mengikuti apel pengamanan laga lanjutan Grup 5 Liga 2 GoJek Traveloka 2017 antara PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban di Stadion SSA Jetis Bantul, Rabu (12/7/2017).

Apel Pengamanan Pertandingan dipimpin oleh AKBP Karwanto yang langsung membagi pelaksanaan tugas masing-masing personel untuk ditempatkan di beberapa titik strategis di seputar Stadiun Sultan Agung maupun di jalan raya wilayah Bantul dan sekitarnya.

Sementara apel diikuti personel dari Polda DIY, Brimob Polda DIY, Polres Bantul dan Polsek jajaran. Apel juga diikuti pasukan dari Kodim 0279/Bantul dan Sat Pol PP Kabupaten Bantul.

PSIM Yogyakarta sendiri berhasil meraup tiga poin dalam laga yang berkesudahan 3-1 tersebut. Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam PSIM yang pada putaran pertama dikalahkan Persatu dengan skor 0-1 saat bertandang ke Tuban.

PSIM tambahan tiga poin tersebut, Laskar Mataram berhak naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup 5 dengan mengoleksi 14, menggeser Persatu Tuban yang turun ke peringkat keempat.

Gol PSIM Yogyakarta dicetak Krisna Adi Darma Tama pada menit ke-11 setelah mendapat umpan tendangan bebas dari Andi Dwi Kurniawan. Gol kedua dicetak pemain nomor punggung delapan Hendika Arga Permana pada menit ke-54 melalui tendangan langsung ke arah gawang Persatu Tuban.

Sebiji gol balasan Persatu Tuban dicetak Wirahadi Kusuma melalui tendangan penalti pada menit ke-75. Hadiah penalti berawal dari Bima Boy Asmara yang dilanggar di kotak penalti.

Gol tambahan PSIM Yogyakarta lahir di menit ke-91 melalui tendangan Rangga Muslim Perkasa usai mengecoh penjaga gawang Persatu Tuban. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB