Penilaian Lomba Sekolah Sehat Kab. Bantul Di SD Guwo Triwidadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Andreas Nur Warsito dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara penilaian lomba sekolah sehat SD tingkat Kab. Bantul di SD Guwo Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (25/7/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Tim Juri yang dipimpin oleh Dra. Subiyati, M.Pd Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Kepala Sekolah SD Guwo Daryanto dan Kepala Sekolah SD UPT Kec. Pajangan.

SD Guwo Triwidadi Tahun ini mewakili UPT PPK Pajangan untuk mengikuti lomba Sekolah sehat tingkat Kab. Bantul.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari  warga masyarakat dan para wali murid dalam proses membentuk karakter anak didik untuk berperilaku hidup bersih dan sehat baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Dalam prestasi belajar SD Guwo tidak tertinggal dari Sekolah lainnya, “Tahun ini NEM SD Guwo mencapai jumlah 27, mudah-mudahan kita bisa bersaing dengan SD lainnya”, tutur Daryanto Kepala Sekolah SD Guwo.

Tim Juri melakukan evaluasi meliputi administrasi dan kegiatan lapangan yang meliputi perwujudan Trias UKS yaitu penyelenggaraan pendidikan kesehatan, penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan pembinaan lingkungan kehidupan sekolah sehat.

Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd diakhir acara mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim juri. Besar harapan SD Guwo bisa mengikuti penilaian selanjutnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan dan Linmas Triwidadi melaksanakan pengamanan hingga acara selesai jam 11.00 Wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB