Sosialisasi Pelaksanaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Di Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:43

Jum’at tanggal 28 Juli 2017 pukul 09.30 Wib di balai desa Wjirejo Pandak berlangsung acara Sosialisasi pelaksanaan rehabilitasi  / pemeliharaan jaringan irigasi, rawa dan jaringan lainnya dana APBD bantul barat tahun anggaran 2017.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak diwakili Sekcam Pandak Atik Windari, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit  Bimas  IPTU Subiyantoro, Danramil Pandak Kapt Inf. Sukarno, Lurah Wijirejo Drs. H. Murtanda, Dari Dinas pekerjaan Umum bpk Gono, Dan kl 70 tamu undangan sari petani, kelompok tani, Gapoktan dar Keluarahan Wijirejo, Gilang harjo Pandak serta Guosari Pajangan.

Dalam kesempatan ini dari Dinas Pekerjaan Umum bapak Gono menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan memberitahukan kepada para petani dan para melompok tani untuk  pelaksanaan rehabilitasi  / pemeliharaan jaringan irigasi, rawa dan jaringan lainnya diwilayah Wijirejo, Gilangharjo dan Guosari Pajangan.

Untuk  pelaksanaan berjalan 90 hari tetapi efektifnya hanya selama 60 hari yaitu dimulai 12 Juli 2017 sampai dengan 28 Oktober 2017. Rehalitasi dan Pemeliharaan ini agar petani tidak kesulitan dalam hal pengairan tanaman walaupun dimusim kemarau. Oleh karena itu diharapkan semua bisa mendukung kegiatan ini.  (Sihumas Polsek Pandak )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB