Team Bola Volley Polsek Sanden Menang Lagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Kamis (27/7/2017) team bola volley Polsek Sanden kembali memperoleh kemenangan dalam pertandingan turnamen bola bolley antar RT se-Pedukuhan Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul. Team Polsek Sanden berhasil mengalahkan team yang selama ini belum pernah kalah, yaitu team bola volley RT 4 Kalimundu dengan skor 3-2.

Set pertama dan kedua cuaca gerimis, hal ini menyebabkan team volley Polsek Sanden tidak bisa mengembangkan permainan. Polsek Sanden tertinggal 2-0 pada set pertama dan kedua dengan nilai 25-19 dan 25-20.

Memasuki set ketiga, Polsek Sanden mengubah strategi dengan merubah posisi yakni Sutarto disandingkan dengan Andi yang awalnya di silangkan. Strategi ini membuahkan hasil. Variasi serangan dengan spike tajam yang dilancarkan Sutarto dan Andi tidak bisa dibendung team bola volley RT 2. Sesekali melakukan gerakan tipuan dan back attack membuat permainan RT menjadi kocar kacir.

Akhirnya set ketiga, keempat dan kelima dimenangkan team volley Polsek Sanden dengan skor 3-2. Perolehan nilai masing-masing seat yaitu 25-19, 25-20, 11-25, 20-25 dan 12-15. Dengan hasil tersebut, team bola volley Polsek Sanden akan memperebutkan juara ketiga melawan RT 5. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB