Turnamen Bola Voli MG Cup III Resmi Ditutup Bupati Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:01

Bupati Bantul Drs H Suharsono menutup turnamen bola voli MG Cup III yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bantul ke -186 di Dusun Gulon Srihardono Pundong, Rabu (26/7/2017) malam.

Tim Rendeng Wetan Sewon Bantul berhasil keluar sebagai yang terbaik. Setelah dibabak grand final berhasil menumbangkan Kadek Rowo dengan skor 3-2. Sementara juara 3 diraih tim Ngentak Seloharjo Pundong Bantul setelah menang mudah atas tim Nogosari Jetis Bantul dengan  skor 3-0.

Setelah pertandingan usai, piala dan uang pembinaan langsung diserahkan oleh Bupati Bantul. Termasuk Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH MH yang diberikan kehormatan menyerahkan piala kepada juara harapan 1. Dalam turnamen tersebut, Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 7 juta, juara 2 Rp juta, juara 3 Rp 3 juta, serta harapan 1 Rp 2 juta.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan, prestasi olahraga harus ditingkatkan untuk menyiapkan atlet terbaik dimasa mendatang. Banyaknya turneman voli  yang digelar di Bantul diyakini mampu mendongkrak prestasi atlet.

Bahkan dalam kesempatan itu orang nomor satu di Bantul itu mengatakan, sedang merancang program beasiswa bagi atlet berprestasi Bantul. Dengan terobosan itu diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlet disemua cabang olahraga. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:01

0 komentar:

CB