Upacara Peringatan Hari Koperasi Ke-70 Di Lapangan Paseban Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:01

Kamis, 27 Juli 2017 pukul 08.00 Wib, di lapangan Paseban Bantul telah berlangsung Upacara Peringatan Hari Koperasi Ke-70 Tahun 2017. Upacara "Koperasi Menuju Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat Yang Berkeadilan Untuk Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Bertindak selaku Irup adalah Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dan up Kapten Inf. Diya Danranmil Srandakan dan Perwira Upacara Kapten Arm. Haryono Kaprim Kodim 0729 / Bantul yang diikuti kurang lebih 300 peserta upacara.

Hadir dalam upacara tersebut jajaran Forkompinda Kab. Bantul, Sekretaris Daerah Kab. Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Asisten dan Staf Ahli Kab. Bantul, Ka. Dinas KUKMP Kab. Bantul Drs. Sulistiyanto, M.Pd, Ketua Dekominda Kab. Bantul beserta pengurus.

Dalam amanat Irup Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengucapkan selamat Hari Koperasi semoga Koperasi semakin maju dan lebih berkualitas karena Koperasi adalah mesin ekonomi dari bisnis yang baik serta permodalan untuk masyarakat.

Pengembangan Koperasi adalah suatu progam yang mengentaskan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat. Banyak Koperasi yang telah maju dan memberikan keberhasilan untuk masyarakat di Kab. Bantul.

Diharapkan dengan peringatan Hari Koperasi yang Ke-70 ini semoga Koperasi di Kab. Bantul semakin sukses dan sangat berguna bagi masyarakat.

Selama berlangsungnya upacara personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB