Gebyar Pentas Seni HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Kentolan Lor Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Polsek Pajangan mengamankan kegiatan masyarakat pentas kesenian HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di halaman rumah Bpk. Harianto Kentolan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Senin (28/8/2017) jam 20.00 Wib.

Acara ini diselenggarakan oleh Forum muda mudi Dusun Kentolan Lor (Formadika) yang diketuai oleh Sdr. Imam Susilo. Sedangkan

Ketua Panitia Sarianto menjelaskan acara ini merupakan puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Dusun Kentolan Lor. Acara diisi dengan penyerahan hadiah-hadiah juara lomba Agustusan . Acara juga diisi dengan Fashion Show anak-anak dan seni tari.

"Acara  ini untuk internal warga masyarakat Kentolan Lor, warga sekitar dan segenap tamu undangan. Diharapkan kegiatan ini dapat menghibur warga masyarakat Kentolan Lor dan muda mudi agar lebih kompak dan bersatu", tuturnya.

Tari Nawung Sekar yang dimainkan Penari Dinda, Ikma, Erlik, Tasya, Nia dan Adel dari pemudi Dusun Kentolan Lor yang menarik perhatian warga masyarakat yang hadir.

Acara diakhiri dengan Hiburan Orgen Tunggal dari New GRS pimpinan Sdr. Agus Cilik dalam kesempatan ini menampilkan penyanyi Ana Viana dan Fitri Anggita.

Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan dan Linmas Guwosari. Hingga selesainya acara jam 23.00 Wib situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB