Giat Gaktibplin Di Polsek Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:49

Senin, 28 Agustus 2017 pukul 08.00Wib Polsek Sedayu melaksanakan apel Pagi dipimpin langsung oleh Panit Provos Aiptu Sunaryo di ruang tengah Polsek Sedayu.

Adapun apel pagi ini suatu kegiatan rutinnitas sebelum melaksanakan tugas pokok masing masing fungsi, dan apel ini suatu kewajiban yang dilakukan personil Anggota Polsek Sedayu untuk menyampaikan beberapa informasi ataupaun evaluasi giat-giat yang telah berlangsung maupun rencana giat ke depan.

Dalam hal ini selesai penyampaian beberapa informasi, Panit Provos Aiptu Sunaryo dibantu anggotanya Aiptu Isdarmanto melakukan pengecekan secara melekat berupa kartu anggota dan senjata api oraganik yang dibawa anggota sebagai barang iventaris.

Ini dilakukan sebagai pengawasan langsung antisipasi penyalahgunaan senpi serta ansipasi ada pengecekan dari Polres maupun dari Polda, sebagai bentuk penegakan disiplin terhadap anggota.

Dari hasil pemeriksaan Aiptu Sunaryo melakukan evaluasi “pada umumnya Kartu yang dimiliki Anggota sudah lengkap terutama KTA, KTP, SIM A,SIM C, STNK yang membawa sepeda motor dan Kartu Senjata, namun bagi yang kartu anggota sudah ada perubahan agar segera melakukan pembaruan sesuai dengan pangkat dan jabatan.

Ditegaskanya juga, Senpi agar selalu dibersihkan terutama laras dan bodi agar tidak berkarat, penggunaan dan keamanan agar sesuai dengan SOP, apabila di rumah jauhkanlah dari anak-anak.  Kerapian performan agar tetap dijaga, terutama rambut, kumis harap dirapikan, jenggot dibersihkan, tegasnya. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB