Ibadah Harus Dilakukan Dengan Iklas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:51

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri tabliq akbar di Pendopo Kelurahan Caturharjo Pandak Bantul dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Adha dan perpisahan KKN mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang melaksanakan KKN diwilayah Caturhajo selama 1 bulan, Senin 28/8/2017 pukul 20.30 Wib.

Tabliq Akbar mengambil tema “Caturharjo Bergembira bersama UAD “. Selain Kapolsek Pandak hadir dalam acara tabliq Akbar Kasi Pelayanan Kecamatan Pandak Subiyanto, Cari Desa Caturharjo Sunarto, Ketua  PCM Pandak Barat Agus Riyanto, .

Sebelum pelaksanaan tabliq Akbar dilakukan pembagian hadiah lomba gerak dan lagu serta olah raga yang diserahkan oleh Kapolsek Pandak AKP Amir machmud.

Dengan niat yang tulus iklas jamaah hadir dalam takbliq akbar ini mudah mudahan diberikan pahala oleh  Alloh SWT, ucap Kapolsek AKP Amir Machmud dalam sambutannya.

Dalam tauziahnya Ustadz H. Rahmadi Wibowo, S.Lc.MA.Mhum menyampaikan Ibadah ada 3 yaitu ibadah Badaniah, ibadah amaliyah, ibadah badaniyah dan amaliyah.

Ibadah badaniyah diantaranya sholat, untuk ibadah maliyah adalah dengan harta diantaranya qurban, ibadah badaniyah dan amaliah diantaranya ibadah haji. Ibadah harus dilakukan dengan iklas agar mendapatkan pahala sesuai ibadah yang dilakukan.

Dekat dengan Alloh SWT akan membuat kita menjadi tenang dalam menjalani kehidupan didunia maupun diakhirat nantinya. Kita sebagai umat Islam jangan sampai ada rasa putus asa karena putus asa dilarang oleh Alloh SWT apapun kesulitan manusia akan mendapat pertolongan dari Alloh SWT.

Setelah tauziah dilanjutkan do’a bersama dan acara selesai pada pukul 21.45 Wib berlangsung lancar dengan pengamanan personil Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak melaporkan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB