Kapolres Bantul Hadiri Peresmian Gapura Dusun Gupakwarak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:59

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono membuka jalan sehat dan Peresmian Gapura Dusun Gupakwarak yang dihadiri Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM, DPRD DIY H. Edy Susila dari Fraksi PPP,  Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi.  Dan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.  di Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (27/8/2017) jam 07.00 Wib.

Acara juga dihadiri oleh Rois Syuriah NU Pajangan K.H. Ahmad Dakhori, Dukuh Gupakwarak Soderi, kaum Rois, toga, tomas dan toda. Acara jalan sehat diikuti warga masyarakat ± 400 orang.

Jalan sehat  yang diberi nama "Semarak Agustusan 2017" ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul.

Start jalan sehat dibuka oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, dalam kesempatan ini Ia menyampaikan, "Jalan sehat ini semoga menjadi jalan kita untuk menjaga kesehatan, kerukunan antar warga dan memperkuat ukuwah Islamiya. Peresmian Gapura semoga menambah semarak Dusun Gupakwarak. Kegiatan masyarakat dapat memohon dana aspirasi anggota Dewan, Dana Pemerintah dan Dana Desa", ujarnya.

Jalan sehat dimulai dari Gapura Gupak Warak (S3 Gupak Warak) - S4  SD Beji ke timur, TK ke utara dan kembali lagi ke tempat star dengan jarak ± 3 Km.

Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan sarapan bubur, pembagian doorprize dan hadiah untuk lomba 17an anak anak Dusun Gupakwarak serta dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan dibantu Koramil dan Panitia melaksanakan pengamanan. Acara selesai jam 12.00 Wib berakhir dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB