Kapolres Bantul, Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:05

Untuk mengukur dan mengecek kesiapsiagaan anggota polri khususnya petugas piket, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM melakukan kunjungan mendadak (Sidak) di Polsek Bambanglipuro, Rabu 30 Agustus 2017 pada pukul 07.45 wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres langsung mengecek kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas terutama dalam melayani masyarakat serta kebersihan mako.

Lebih lanjut sidak kali ini sengaja dilakukan sebelum apel dilaksanakan guna mengetahui kesiapsiagaan serta kewaspadaan anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga piket.

Kapolres Bantul dalam hal ini menekankan kepada anggota untuk bekerja dengan baik dan professional.”Diharapkan personil dapat bekerja dengan baik dan jangan sakiti hati masyarakat,”kata AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK,MM.

Selanjutnya Kapolres Bantul menambahkan bahwa dalam mengantisipasi ancaman teroris perlu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas “Untuk mencegah dan mengantisipasi serangan kelompok teroris tertentu agar petugas jaga selalu dalam kondisi siaga penuh serta kewaspadaan yang tinggi, serta setiap pelaksanaan patroli harus dilakukan minimal 2 orang,” pesannya.

Dalam sidak kali ini Kapolres Bantul didampingi Kabag ops Kompol Jan Benjamin,S.Sos,M.Sc Kasat lantas AKP Imam Bukhori, SH SIK, Kasat Intelkam AKP Bayu Dewasto SIK, Kasat Reskrim AKP Anggaito Hadi Prabowo SIK. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB