Peningkatan Fasilitas Anak Yatim Piatu dan Anak Keluarga Miskin Desa Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:02

Kegiatan peningkatan fasilitas anak yatim piatu dan anak keluarga miskin (gakin) Desa Pleret berlangsung di Pendopo Balai Desa Pleret, Rabu (30/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut diberikan santunan kepada 73 anak yatim piatu dan anak keluarga miskin Desa Pleret dari Pemerintah Desa Pleret.

Pada kesempatannya Bripka Rofiq selaku Bhabinkamtibmas Desa Pleret turut mendampingi anak-anak tersebut dalam menerima santunan yang diberikan langsung oleh Lurah Desa Pleret H. Nurman Afandi.

"Mereka (anak-anak yatim/gakin) diberikan santunan peralatan sekolah yang berupa tas dan alat tulis", ungkap Bripka Rofiq kepada Sihumas Polsek Pleret.

Sementara itu Lurah Desa Pleret mengungkapkan bahwa penyantunan ini untuk mengingatkan kita agar saling peduli dan berbagi. Bahwasannya, di sekitar kita terdapat anak-anak yang butuh perhatian dan kepedulian dari sesama.

"Yang jelas, kami ingin mereka (Anak yatim) bisa mendapatkan perhatian serta sentuhan kepedualian dari sekelilingnya. Mudah-mudahan program ini terus berlanjut", tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ust. Khoiri, Kasi Pelayanan Desa Pleret Bpk. Anang, Carik Desa Pleret Bpk. Iwan Alim Sunu dan Ketua TKSK Bapak Dono. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB