Kerja Bakti Bersama Songsong Adipura 2017 Di Perum Pendowo Asri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:18

Iptu Jumardiyono selaku Panit 2 Bhabinkamtibmas Polsek Sewon beserta anggota lainya melaksanakan giat kerja bakti bersama dalam rangka persiapan menghadapi evaluasi Adipura Bantul 2017, khususnya untuk kawasan titik pantau yang nilainya sangat rendah di komplek Perum Pendowo Asri, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (30/08/2017) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto Msi, Kasi Trantib Kecamatan Sewon Bambang Suprimantoro,S.Sos, Staf dan Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. tokoh masyarakat serta warga lingkungan Perum Pendowo Asri, Dinas Pekerjaan Umum Kab Bantul.

Menurut Camat Sewon kepada Humas Polsek Sewon menjelaskan titik pantau Adipura meliputi pemukiman menengah dan sederhana, jalan, pasar, pertokoan, perkantoran, sekolah adiwiyata, rumah sakit dan puskesmas, tempat pemrosesan akhir, bank sampah, fasilitas pengolahan sampah, dan pemukiman. Penilaian Adipura ini, merupakan kunci utama tahap penentu kelanjutan penilaian Adipura ke tahap selanjutnya, peran dan keterlibatan semua pihak sangat diperlukan demi kesuksesan penilaian penghargaan Adipura ini, jelasnya.

"Intinya yang penting, masing-masing instansi terkait bisa bekerjasama dan saling mendukung serta berbuat yang terbaik, supaya mendapatkan nilai terbaik dan memperoleh Adipura” Imbuhnya

Kegiatan kerja bakti bersama yang di mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.00 wib diikuti kurang lebih 50 orang tersebut berjalan sesuai rencana dan untuk penilaian tim evaluasi adipura akan di laksanakan pada bulan Oktober 2017. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB