Liburan Idul Adha 1438 H, Polsek Pleret Dirikan Pos Pantau Di Tanjakan Cinomati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:31

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH beserta anggotanya dan Tim Relawan dari BPBD Bantul, FPRB Wonolelo dan RTC mendirikan Pos Pantau di Jalur Cinomati, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Kamis (31/8/2017).

Pendirian Pos Pantau di tanjakan Cinomati ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut selama masa libur Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Selain itu juga untuk membantu serta memandu kendaraan-kendaraan yang tidak mampu menanjak.

Jalur Cinomati merupakan jalur alternatif yang menghubungkan wilayah Kecamatan Pleret dengan Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Jalur tersebut biasa ramai dilintasi kendaraan yang hendak berwisata ke kawasan Dlingo pada musim liburan.

Kapolsek Pleret mengatakan selama tiga hari akan disiagakan personel dari Polsek Pleret bersama tim gabungan dari Relawan.

"Kita siagakan personel disini (Cinomati) baik Polsek Pleret, Relawan maupun tim penggajal ban mulai hari Jumat s/d Minggu (tanggal 1 s/d 3 September 2017)", kata Kapolsek Pleret.

Diharapkan agar para pengguna jalan tetap berhati-hati saat melintasi jalur Cinomati serta mengikuti papan peringatan atau pentunjuk yang sudah ada.

Disampaikan pula dalam mendukung kelancaran pengamanan ini, polisi melakukan kerjasama dengan PLN Bantul untuk pemasangan trafo dan instalasi listrik sebagai sarana penerangan selama pelaksanaan Pos Pantau. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:31

0 komentar:

CB