Membesuk AKP Joko Wuryatmoko

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Polsek Sanden kembali melaksanakan anjangsana di rumah AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos di RT 23 Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Selasa (29/8/2017) pukul 11.15 Wib.

Rombongan anjangsana Polsek Sanden dipimpin Kasium Aiptu Asri Suwarta bersama anggota perwakilan semua fungsi.  AKP Joko Wuryatmoko,S.Sos merupakan mantan Kapolsek Sanden tahun 2015 dan saat ini bertugas di Direktorat Reskrimum Polda DIY.

Aiptu Asri Suwarta mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan tradisi yang dilaksanakan Polsek Sanden kepada anggota beserta keluarganya, serta mantan Kapolsek dan anggota purnawirawan Polsek Sanden. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk hormat dan menyambung silahturahmi dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini sebagai keluarga besar Polsek Sanden.

AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos sebelumnya dirawat selama 5 hari di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta karena sakit. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Taryadi berharap AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos segera sembuh seperti sedia kala dan dapat kembali bekerja. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB