Peletakan Tiang Pancung Tanda Mulainya Dibangun Penahan Talud Mako DIT Pol Air Polda DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:41

Wakapolda DIY Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono MS meletakan tiang pancung tanda mulainya dibangun penahan talud Mako DIT Pol Air Polda DIY di Depok Parangtritis, Bantul, Senin (28/8/2017) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda DIY Kombes Pol Rudi Yuwono, Karo Ren Polda DIY Kombes Pol Tri Tulus Raharjo, Karo Sarpras Kombes Pol Moh Zuri, Dir Polair Kombes Pol Mansyur SH, Sik beserta jajaran, Muspika Kretek dan lain lainya.

Sebelum peletakkan tiang pancung, bertempat di Aula Dit Polair Depok dilaksanakan paparan dari rekanan pelaksana dalam hal ini Pimpro BPK Sugiyanto.

Dalam sambutannya Wakapolda DIY Kombes Pol Drs Teguh Sarwono MSI mengucapkan terimakasih atas terlaksananya proyek ini dengan harapan selesai sesuai waktu yang telah disepakati bersama yaitu 150 hari kalender, dan kwalitas bangunan dapat dipertanggung jawabkan, itu sangatlah utama, mingingat beberapa bangunan Dit Polair sudah ada yang roboh terkena erosi kali opak, pungkasnya.

Bangunan talut penahan tebing sungai opak yang terletak di sebelah barat Mako Dit Polair Depok tersebut dikerjakan oleh CV Seia Cons sebagai perencana, CV Jana Colsultan sebagai Pengawas, sedangkan PT Asti Wijaya sebagai Contraktor.

Sedangkan panjang talut 256 M yang akan menghabiskan dana sekitar Rp 5.988.196.000,00.dengan jangka waktu pengerjaan 150 hari kalender.

Kegiatan berakhir pukul 14.00 WIB dalam keadaan aman lancar, dengan pengamanan dari Polsek Kretek dan Dit Polair Depok Parangtritis. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB