Pembuatan Film “Buffalo Boys” Di Hutan Pinus Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul, DI Yogyakarta terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan. Deretan pohon pinus yang ada, tampak seperti lokasi syuting film di benua Eropa sana.

Maka tak heran, apabila saat ini, sebuah manajemen film terkenal di Indonesia melakukan syuting film di Hutan Pinus Mangunan. Ratusan orang yang terdiri dari para pemain dan kru, terlibat dalam pembuatan film “Buffalo Boys”.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi warga masyarakat Dlingo, karena salah satu wilayahnya digunakan untuk proses film nasional,” jelas Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Prayudati Sela saat memimpin pengamanan proses pembuatan film, Selasa (29/8/2017).

AKP Cherli menambahkan, petugas Polsek Dlingo sengaja diturunkan untuk menjamin kelancaran dan ketertiban selama proses pembuatan film berlangsung. Rencananya proses syuting film akan berlangsung selama empat hari ke depan.

“Kami harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung yang datang di wilayah kami, agar suatu saat nanti mereka ingin datang kembali ke Dlingo lagi,” tandasnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB