Pengamanan Giat Touring Wisata Bupati Bantul Di Wilayah Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:19

Anggota Polsek Dlingo mengamankan giat touring wisata rombongan Bupati Bantul di wilayah Dlingo, Jumat (11/8/2017). Untuk kesekian kalinya Bupati Bantul Drs. Suharsono beserta Kepala OPD dan elemen masyarakat Bantul melaksanakan jelajah desa di kawasan Wisata Kecamatan Dlingo Bantul.

Menurut Bupati Suharsono, jelajah wisata ini digelar dalam rangka mempromosikan pesona wisata di kawasan Dlingo yang belum dikenal wisatawan. " Kalau wisatawan sudah familiar dengan Kebun Mangunan, Puncak Becici, Rumah Hobbit dan lain-lain, jelajah wisata hari ini singgah di Hutan Pengger, Watu Mabur dan Goa Gajah, " katanya.

Kecamatan Dlingo yang berbatasan dengan Kabupaten Gunungkidul ini menyimpan seribu pesona wisata, dengan struktur alam yang berpegunungan menjadi daya tarik tersendiri. Dibutuhkan nyali untuk sampai ke destinasi wisata, jalanan yang berkelok dan naik turun menjadi sensasi tersendiri bagi biker yang mengikuti touring pagi ini.

Bupati Bantul Suharsono mengapresiasi upaya warga dalam menghidupkan dan mengelola sektor wisata di kawasan Wisata Dlingo dan mengharapkan seluruh pemangku jabatan di Kabupaten Bantul bisa mengangkat ke permukaan segala potensi desa yang ada untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Menyinggung tentang pemanfaatan sosial media seperti facebook, instagram, tweeter dan lain-lain, Bupati Suharsono mengajak segenap lapisan masyarakat Bantul untuk memviralkan semua potensi daerah sehingga cita-cita Bantul yang sejahtera dapat terwujud dengan media sosial ini salah satunya.

" Informasi melalui sosial media, saya pandang sangat ampuh dalam penyebaran infirmasi publik, hampir semua masyarakat memiliki perangkat digital hal ini merupakan suatu modal dalam memudahkan diseminasi informasi, contohnya tentang mengenalkan potensi wisata yang tersembunyi ini, " kata Bupati sebelum melanjutkan perjalanannya beserta rombongan biker. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB