Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Benyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:25

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri pagelaran Wayang Kulit Merti dusun Benyo 2017 di Dusun Benyo RT 07 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (26/8/2017) jam 20.00 Wib.

Wayang Kulit dimainkan oleh Dalang Ki Restu Wijayadi mengambil lakon "Mikukuhan" dengan Bintang tamu Ki Warjudi Wignyo Swara dan Titi Cendik dengan diiringi Karawitan Laras Budoyo dari Benyo Sendangsari Pajangan Bantul.

Hadir dalam Wayang Kulit ini DPRD Bantul H. Sapto Saroso S. P.si., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. bersama istri, Lurah Desa Sendangsari Moh. Irwan , S.T., Peltu Y. Rasul A.S. Koramil 18/Pajangan, Dukuh dan Pamong Desa Sendangsari. Masyarakat Dusun Benyo dan sekitarnya yang menyaksikan pegalaran inj Laki-Laki 200 orang.

Acara dimulai dengan penyerahan tokoh Wayang Batara Guru dari DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi.  Kepada Kidalang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan dibantu Koramil dan Linmas mengamankan jalannya kegiatan hingga berakhir dalam keadaan amn tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:25

0 komentar:

CB