Pertemuan Paguyuban Satpam Sekecamatan Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Rabu (30/8/2017) pukul 09.00 WIB bertempat di Balai Desa Banguntapan berlangsung pertemuan Paguyuban Satpam se-Kecamatan Banguntapan. Pertemuan atas prakarsa Unit Binmas sebagai pembina Satpam se-Kecamatan Banguntapan.

Hadir pada acara tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno SH sebagai penanggung jawab paguyuban Satpam, Lurah Desa Banguntapan, Danramil Banguntapan dan Kasi Trantib Kecamatan Banguntapan.

Pertemuan paguyuban Satpam sebagai wadah dan sarana menjalin komunikasi maupun silaturahmi antar Satpam instansi maupun perusahaan, diharapkan tercipta kesamaan visi dan misi memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkup kerja sesuai tupoksi sebagai satuan pengamanan.

Kapolsek Banguntapan menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pembentukan wadah paguyuban Satpam, wadah paguyuban ini tidak hanya perkumpulan saja namun juga untuk peningkatan kemampuan diri, pembelajaran demi meningkatkan kemampuan dalam menjaga keamanan baik instansin maupun lingkup seputar.

Sementara itu, Kanit Binmas AKP H. Subardi SH menambahkan kedepan setiap ada peretemuan paguyuban akan kita hadirkan nara sumber baik dari dalam instansi sendiri dan akan kita upayakan dari pihak luar guna mendukung peningkatan pengetahauan maupun keterampilan Satpam.

Selanjutnya evaluasi kepengurusan paguyuban setelah setahun berjalan apakah akan dievaluasi kepengurusannya. Dan semua sepakat untuk pembentukan pengurus baru dan ada beberapa seksi yang akan diganti karena kurang berjalan sesuai perannya.

Giat pembinaan dan pembentukan pengurus paguyuban satPam selesai pukul 11.00 WIB. Dan mulai bulan depan pertemuan akan diselenggarakan di wilayah Desa Baturetno, Banguntapan Bantul. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB