Polsek Pleret Bersama FPRB Wonolelo Memasang Spanduk Peringatan Di Jalur Cinomati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:21

Menghadapi masa libur Hari Raya Idul Adha 1438 H, petugas Polsek Pleret bersama FPRB Wonolelo serta Pemdes Wonolelo melakukan pemasangan spanduk berisi peringatan dan imbauan bagi para pengguna jalan di jalur Cinomati, wonolelo, Pleret, Bantul pada Senin (28/8/2017).

Spanduk imbauan tersebut dipasang di tiga titik, antara lain di Simpang Tiga Cegokan (memasuki tanjakan), Tikungan Cinomati dan di perbatasan Pleret-Dlingo (jalur turunan).

Selain itu, juga dilakukan pengecoran pada bahu jalan di tikungan Cinomati sepanjang kurang lebih 30 meter oleh petugas Polsek Pleret bersama FPRB Wonolelo secara bergotong-royong.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani bahwa pemasangan spanduk peringatan dan imbauan ini bertujuan agar para pemakai jalan tetap berhati-hati dalam berkendaraan karena kondisi jalan yang ada.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pemasangan spanduk peringatan/imbauan dan pengecoran bahu jalan di Tikungan Cinomati merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, mengingat jalur tersebut rawan terjadinya laka lantas. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB