PT Jogja Tugu Trans Resmi Meluncurkan 15 Armada Baru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:29

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH diwakili Panit I Sabhara Ipda Susanto menghadiri launching Armada Baru Bus Trans Jogja di Kantor dan Pool PT. Jogja Tugu Trans (JTT) Jl. Wonosari Km 4,5 No. 24 B Banguntapan Bantul, Rabu (30/8/2017).

Launching armada baru juga dihadiri Plt Kepala Dishub Prov. DIY Dewa Isnubroto Iman Santoso, SH, Direktur Utama PT. JTT Agus Andrianto, SE, Direktur Utama PT. AMI Dra. Diah Puspitasari, Ketua DPD ORGANDA DIY V. Panti Hantoro, Media cetak maupun elektronik (KR, Tribun, Merapi, RRI) dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT Jogja Tugu Trans resmi meluncurkan 15 armada baru bus Trans Jogja, Direktur Utama PT Jogja Tugu Trans (JTT), Agus Andriyanto, mengatakan pengadaan belasan bus baru ini sesuai dengan amanah Dinas Perhubungan DIY beberapa tahun lalu mengenai peremajaan armada.

Nantinya jumlah keseluruhan armada yang baru akan mencapai puluhan unit, dan semuanya dilaunching pada tahun 2017. "Total bus baru Trans Jogja sebanyak 29 unit, tapi dilaunching secara bertahap. Hari ini 15 bus, dan 14 bus lainnya pada bulan Desember mendatang," katanya.

15 armada bus yang dilaunching hari ini akan mulai beroperasi pada bulan depan. Sementara untuk operasional 14 bus lainnya tergantung jadwal launching. "Yang launching hari ini operasionalnya mulai bulan September, kalau yang launching bulan Desember akan beroperasi pada bulan Januari tahun depan," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan belasan armada baru ini, diharapkan akan membawa kemajuan dan menjadi acuan untuk meningkatkan layanan transportasi bagi warga Yogyakarta.

Acara launching ditandai dengan Potong tali secara simbolis oleh PLT Dishub DIY Dewa Isnubroto Iman Santosa, dilanjut ujicoba bus transjogja yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir dengan route PT. JTT - S4 Ketandan - S4 Blok O - S4 Gedongkuning - S4 Rejowinangun - PT. JTT. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB