Rapat Evaluasi Pelaksanaan Bantul Ekspo 2017

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Panit II Shabara Polsek Sewon Iptu Suyatno mewakili Kapolsek Sewon menghadiri kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan Batul Ekspo 2017, di gedung pertemuan kantor kecamatan Sewon, Selasa (29/08/2017) siang.

Bantul Expo sendiri digelar dari tanggal 28 juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017 di Pasar Seni Gabusan dibuka oleh Gatot Saptadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY yang mewakili Gubernur DIY dan di tutup oleh Bupati Bantul Drs.H Suharsono.

Rapat evaluasi dihadiri oleh sekretaris kecamatan Sewon Anton Yulianto, Muspika kec Sewon, Kasi Eksbang kec Sewon Wahyudi, perwakilan lurah dari masing masing desa serta tamu undangan kurang lebih 25 orang.

Dalam sambutannya Sekretaris kecamatan Sewon anton Yulianto mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya, partisipasi dan kerja keras semua pihak sehingga kegiatan Bantul Ekspo 2017 dapat terlaksana dengan sukses.

Saat pelaksanaanya, Stan kita, kecamatan Sewon berhasil meraih juara 3 dari semua stan yang ikut dalam Bantul Ekspo 2017. Kesuksesan dalam penyelenggaraan Bantul Exspo 2017 berkat kerjasama serta koordinasi yang baik dari seluruh panitia dan peserta Bantul Exspo. Terlihat dengan begitu antusiasnya warga masyarakat datang serta besarnya transaksi dalam penyelenggaraan kegiatan Bantul Exspo 2017, berkaca dari kekurangan dan kelebihan dalam penyelenggaraan tersebut semoga kedepanya akan lebih baik, jelasnya.

Dengan jumlah peserta terdiri dari stand organisasi perangkat daerah atau OPD sebanyak 31 unit, stand Kecamatan 17 unit pedagang kaki lima sebanyak 194 unit berlangsung dengan sukses dengan pengamanan personil Polsek sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB