Tim Dusun Jodog Raih Juara 1 Turnamen Bolavolley Sidomulyo Cup Tahun 2017

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:20

Setelah melalui pertandingan cukup seru, akhirnya tim bolavolley dusun Jodog Pandak berhasil meraih juara satu pada turnamen Bolavolley Sidomulyo Cup 2017.

Juara satu tersebut diraih oleh tim Volley Jodog setelah mengalahkan Tim dusun Tokolan Kretek pada laga Final yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 pada pukul 22.30 wib di lapangan dusun Selo Sidomulyo Bambanglipuro.

Pada laga final itu Tim dusun Jodog berhasil mengalahkan Tim dusun Tokolan dengan skor 3-1. Atas kemenangan tersebut, Tim dusun Jodog berhak menerima uang pembinaan sebesar Rp 2 Juta ditambah piala, sedangkan tim dusun Tokolan sebagai juara II mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta ditambah piala.

Sebelum laga Final di gelar, pada malam itu juga digelar pertandingan memperebutkan juara III dan Juara IV, yang mempertemukan tim dusun Jopaten Srandakan dengan tim dusun Ponggok Bambanglipuro yang dimenangkan oleh tim dusun Jopaten dengan skor 3-1.

Atas kemengan itu juara III mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 Juta dan juara IV mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu. Laga final tersebut disaksikan langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH. MH beserta anggota Polsek Bambanglipuro, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Lurah Sidomulyo Edi Murjito dan Pamong desa Sidomulyo.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH. MH menyerahkan tropy Juara I dan mengucapkan selamat kepada tim dusun Jodog. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dikarenakan setiap pertandingan anggota Polsek Bambanglipuro ikut mengamankan jalannya pertandingan tersebut. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB