Upacara Hari Pramuka Ke-56 Tingkat Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:17

Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 56, di halaman Kecamatan Jetis Bantul, Senin, 14 Agustus 2017.

Sebagai Irup adalah Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM dihadiri oleh Muspika Kec Jetis, serta  segenap kepala dinas dan instansi dengan  peserta upacara dari pramuka masing masing SD, SMP dan SMA di wilayah Jetis.

Dalam amanatnya, Irup mengucapkan syukur kepada Allah Swt, yang mana hari ini keluarga besar gerakan pramuka Kecamatan Jetis bisa melaksanakan upacara dalam rangka Hari Jadi Pramuka Ke 56 Tahun 2017.

Atas nama jajaran Majelis Pembina Ranting, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan  yang tinggi kepada segenap panitia dan pengurus kwarran gerakan pramuka Jetis yang telah melaksanakan kegiatan ini, kata Camat.

Gerakan pramuka telah dicanangkan 56 tahun yang lalu dan sampai saat ini masih eksis keberadaannya. Kita sebagai generasi penerus tentunya malu bila tidak dapat meneruskan dan mengembangkan dalam upaya membentuk karakter manusia Indonesia yang berjiwa Pancasila dan mempunyai kepribadian luhur yang menjadi harapan masyarakat untuk mengembangkan negara.

Lebih lanjut dikatakan, gerakan pramuka merupakan kegiatan yang sangat positif untuk membentuk karakter jiwa semangat juang generasi muda. Gerakan ini juga telah diakui dunia bahwa gerakan pramuka merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya generasi muda, ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan pengmanan dari Unit Lantas dan Sabhara Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB