Upacara Penurunan Bendera Di Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:27

Upacara penurunan bendera peringatan Kemerdekaan RI ke-72 Kecamatan Jetis di gelar di Lapangan Canden, Kamis (17/8/2017) pukul 16.45 WIB. Seluruh peserta dalam upacara tersebut, tampak mengenakan ikat kepala pita merah putih.

Pemakaian ikat kepala pita merah putih ini bertujuan sebagai bentuk semangat dan cita-cita untuk meneruskan perjuangan bangsa dan kecintaan kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bertindak sebagai Irup Danramil Jetis Kapten Sagino dan Aiptu Heri Pranata ditunjuk sebagai  Danup. Upacara penurunan bendera dihadiri oleh seluruh Mupika Kecamatan Jetis dan diikuti segenap ASN, Linmas serta pelajar SD, SMP dan SMA.

Upacara penurunan bendera ditutup  dengan doa bersama 171717 yang di sampaikan oleh KUA Kecamatan Jetis.

Diakhir kegiatan, bertempat di Pendopo Desa Canden, Camat Jetis melepas Paskibra teriring ucapan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan Baik.  Menurut Camat tugas sebagai paskibra adalah tugas awal mengabdi kepada bangsa dan negara dan nantinya sebagai generasi penerus bangsa masih banyak tugas-tugas yang akan diemban untuk kemajuan bangsa ini.

Upacara penurunan bendera Kecamatan Jetis berjalan dengan anan dan tertib dengan pengamanan dari Seluruh perosnel Polsek Jetis bersama Linmas dan Koramil. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB