Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Tingkat Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:29

Kapolsek Sewon Kompol Subadi menghadiri upacara bendera memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di lapangan sepak bola dusun Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul, 17 Agustus 2017 pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sewon Drs Danang Erwanto Msi, Sekcam Sewon Anton Yulianto AP, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi.SE, Lurah se kecamatan Sewon, Kepala UPT Kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas Sewon II Bp. Hadi Pranoto,SKM,MPH, Kepal Puskesmas Sewon II dr Jaka Hardalaksnan, Kepala KUA Kecematan Sewon, Kepala Sekolah SD, SMP SMU, SMK se kecamatan Sewon, Pepabri, warakawuri kecamatan Sewon.

Adapun peserta upacara bendera peringatan Detik detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 terdiri dari TNI dan Polri, dukuh, Pamong serta linmas se kecamatan Sewon, perwakilan Guru beserta staf serta karyawan SD, SMP SMU, SMK se kecamatan Sewon, Korpri, organisasi masyarakat, perwakilan siswa siswi SD, SMP SMU, SMK se kecamatan Sewon.

Selesai upacara kegiatan di lanjutkan dengan persembahan senam lantas oleh  Pocil (polisi kecil) binaan dari Dikyasa Polres Bantul dan pembagian hadiah pemenang lomba gerak jalan tingkat kecamatan Sewon.

Adapun sebagai juara pertama tingkat SD putra diraih SD N Wojo, juara dua SD Negeri Bakalan, dan juara ke tiga SD N Kepuhan. Sedangkan untuk Putri juara satu di raih SD N Ngoto, juara dua SD N Jurug, Juara ke tiga SD N Gandok.

Untuk katagori SMP Putra juara pertama diraih MTS Gondowulung, juara ke dua SMP satu Sewon, juara ke tiga MTS Gondowulung, dan untuk putri juara satu SMP N 2 Sewon, Juara ke dua MTS Gondowulung, juara ke tiga SMP N 1 Sewon.

Katagori SMA untuk Putra juara pertama di raih SMA Muhammmadiyah Sewon, Juara ke dua SMK Pelita Buana sedangkan untuk SMU Putri juara satu di raih SMK Pelita Buana, dan juara ke dua SMA Muhammadiyah Sewon, dan juara ke tiga SMK 1 Sewon,

Untuk katagori umum juara satu di raih Pamong desa Panggungharjo, juara dua Bangunharjo, Juara ke tiga dusun Bibis Timbulharjo dan untuk juara faforit diraih dusun Slanggen Rt 05 Timbulharjo.

Selanjutnya para juara memperoleh tropi dan uang pembiaan. Kegiatan yang di mulai pukul 09.30 wib dan berakhir pada pukul 10.15 wib mendapat pengamanan dari personil Polsek Sewon dibantu Koramil serta organisasi masyarakat dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:29

0 komentar:

CB