Antisipasi Aksi Solidaritas Muslim Rohingnya, Polres Bantul Siaga I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:20

Wakapolres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto SH SIK memimpin apel siaga I mengantispasi kerawanan rencana aksi soladaritas bela muslim rohingya yang akan dilaksanakan di Candi Borobudur dan masjid An Nur Magelang Jateng oleh beberapa Ormas Islam dari berbagai daerah termasuk DIY dan Jateng. Apel berlangsung di halaman Mapolres Bantul diikuti seluruh anggota Polres Bantul, Kamis, 7 september 2017 pukul 17.00 Wib.

Apel siaga bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Bantul pada khususnya dan DIY pada umumnya pada sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan aksi solidaritas bela muslim Rohingnya di candi Borobudur dan masjid An Nur Magelang Jateng pada hari Jumat tanggal 8 September 2017.

Oleh karena itu diperlukan kesiapsiagaan personil Polres Bantul beserta jajaranya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas walaupun aksi tersebut akan dilakukan di wilayah Magelang. Kesiapsiagaan personil diberlakukan mulai dari hari ini hingga tanggal 9 September 2017. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:20

0 komentar:

CB