Aiptu Tetapana Bersihkan Tumpahan Oli Di Jalan Raya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:43

Untuk mencegah timbulnya lakalantas lagi, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana bersama warga masyarakat membersihkan tumpahan oli di tikungan jalan Jetis dan Benyo Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (8/9/2017) jam 15.00 Wib.

Aiptu Tetepana mengatakan, tumpahan solar ini telah memakan korban lakalantas. Korban langsung kita larikan ke Puskesmas Pajangan yang tidak jauh dari sini. Selanjutnya kami bersama warga masyarakat membersihkan oli dengan cara memberikan sekam/pasir dan memasang tanda rambu agar pengendara motor lebih berhati-hati saat menikung di tikungan ini", katanya.

"Menurut warga, tumpahan oli ini berasal dari mobil pengangkut oli bekas yang tongnya diisi penuh sehingga waktu menikung oli tumpah. Kejadian ini sudah sering terjadi bahkan pernah terjadi di depan pintu masuk Goa Selarong, akhirnya warga juga yang membersihkannya dengan menggunakan sekam gergaji", jelas Aiptu Tetepana.

Dihimbau kepada pemakai jalan raya agar memperhatikan muatan mobilnya sehingga tidak membahayakan pemakai jalan lainya. Apabila kejadian serupa terulang lagi kami akan melakukan tindakan tegas demi keselamatan di jalan raya, tegasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:43

0 komentar:

CB