Penemuan Bayi Di Sungai Progo Dusun Ngepek Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:32

Minggu, 17 September 2017 pukul 15.00 wib di sungai Progo dusun Ngepek, Rt 16, Argodadi, Sedayu, Bantul telah di temukan sesosok bayi jenis kelamin perempuan.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Saksi Yanto (53) warga setempat  saat akan buang air besar di sungai Progo. Kemudian saksi memberi tahu warga setempat  kemudian diteruskan ke Polsek Sedayu.

Dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas Sedayu 2 dr. Kriesita andiyanti dan ibu maryani, A. Md. Kep dinyatakan Bayi tersebut diperkirakan lahir prematur umur sekitar 6 bulan, berjenis kelamin perempuan, berat kurang lebih 400 gr, tali pusar panjang sekitar 15 cm, badan bayi panjang sekitar 30 cm, plasenta sudah hilang dan di perkirakan di potong menggunakan alat serta diperkirakan meninggal sekitar 8 sampai 10 jam.

Setelah di lakukan koordinasi / pemeriksaan oleh identifikasi Polres Bantul dan Dokter Dari Puskesmas 2 Sedayu kemudian di jenazah bayi serahkan oleh ketua RT serta warga Dusun Ngepek untuk di makamkan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:32

0 komentar:

CB