Ditemukan Perempuan Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Opak, Saat Ini Korban Dirawat Di Puskesmas Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:16

Telah ditemukan seorang perempuan tanpa identitas di Sungai opak di dusun Kali Pakel, Donotirto, Kretek, Bantul, Sabtu, 09 September 2017 pukul 17.30 wib.

Adapun ciri ciri perempuan tersebut Gemuk, sekitar umur 50 tahun, berat badan sekitar 80 Kg, rambut lurus dan berbicara dengan dialek bahasa Indonesia. Saat ditemukan disungai opak tidak menggunakan busana sehelaipun.

Perempuan tersebut kemudian dievakuasi oleh personil Polsek Kretek dan Tim Sar Parangtritis kemudian dilarikan ke Kepuskesmas Kretek untuk mendapatkan pertolongan medis yang bersangkutan dalam keadaan sadar akan tetapi tidak nyambung apabila diajak berkomunikasi.

Menurut saksi Jayusman (54 tahun) warga setempat, diketahui oleh warga bahwa korban sudah berendam disungai opak sejak 4 hari yang lalu, namun warga tidak mengetahu maksud dan tujuanya berendan disungai tersebut.

Kapolsek Kretek Kompol Salim mengatakan, hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas korban karena yang bersangkutan susah dimintai keteranganya. Dihimbau kepada warga masyarakat yang mengenal korban seperti difoto ini segera menghubungi keluarganya atau ke Polsek Kretek agar korban bisa cepat dipertemukan oleh keluarganya, himbau Kapolsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:16

0 komentar:

CB