Festival Takbir Karang Taruna Desa Trimulyo Ke VII Kec Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:15

Jumat 1 September 2017, Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM, didampingi Kapolsek Jetis AKP S Parmin dan Danramil 09 Jetis Kapten Stefanus Sunarno,  melepas 21 Peserta Takbir keliling Se-Kab Bantul  di  Halaman Pendopo Kec Jetis.

Ribuan pengunjung dan peserta memadati jalan Imogiri timur dan Barat, untuk menyaksikan Takbir keliling yang yang di gelar setiap tahun, saat hari raya Idul Adha. Selaku penyelenggara kegiatan Karang taruna karya bhakti Desa Trimulyo, Tahun 2017 ini adalah perhelatan ke tujuh kalinya Panitia menyelenggarakan kegiatan Takbir keliling yang di ikuti dari berbagai kecamatan se-kab Bantul. Tahun ini sebanyak 21 kelompok takbir menyemarakkan Lomba takbir ini. Jelas Pak Lurah Trimulyo. Saat selesai melepas peserta ke 10.

Saat membuka kegiatan Camat Jetis mengapresisasi Penyelenggaraan taqbir  yang di laksanakan oleh karang taruna desa Trimulyo, dengan lomba takbir takbir ini dapat mengagungkan nama allah Swt, ibu camat mengucapkan selamat atas penyelenggaraan lomba takbir ini, camat Ketia sekaiigus membuka dan mengibarkan bendera start untuk peserta nomer 1.

Perhelatan takbir yang menggunakan jalur imogiri barat dan imogiri timur dilakukan penutupan dan disetiap penggal jalan secara penuh Personil Jetis  melaksanakan pengamanan di lokasi pemberangkatan kec Jetis hingga ke finish balai desa Trimulyo. (sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:15

0 komentar:

CB