Gerak Jalan HUT Pepabri Ke 58 Di Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:34

Di Mosium Soeharto Kemusuk Lor Argomulyo Sesayu Bantul telah berlangsung giat senam dan gerak jalan santai dalam rangka Hut ke 58 Pepabri, Rabu, 6 September 2017. Kegiatan diselenggarakan oleh Pepabri se Diy di ketuai oleh Kolonel Kamil.

Kegiatan mengambil moto "Bersatu dalam jiwa dan semangat  sapta marga, Sumpah Prajurit dan Tribrata untuk mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia" dihadiri oleh Mantan Kaoilda DIY Irjen pol Drs. Haka Astana, mantan pangdam Diponegoro Letjen langgeng Sulistio, Brigjen Sumpeno mantan Danrem 072 pamungkas, Majen Lukman, Majen Sudiono, Brigjen Sumpeno, Brigjen Harsono, Kolonel Endro Respsti mewakili danrem 072 Pamungkas, AKBP Arif mewakili Kapolda DIY, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi , S.Ik, Kompol Sugiarta  ,A.md Kapolsek Sedayu, Kapten Inf Kusmin Danramil Sedayu, Camat Sedayu Drs Fauzan mu'arifin, Lurah Desa Argomulyo Bambang Sarwana,s.apt  dan peserta gerak jalan dihadiri kurang lebih 1000 Anggota pepabri.

Dalam sambutanya Ketua Pepabri DIY kolonel purnawirawan Kamil menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silahturohmi sekaligus mengenang tapak tilas perjuangan jendral Soeharto. Beliu berpesan dalam jalan santai ini jangan dipaksakan mengingat kita sebagai anggota Pepabri rata rata sudah lanjut usia.

Adapun rute jalan santai star monomen jendral Soeharto - Sp 4 puluhan - Sp.3 Kemusuk lor - dan finish di monumen Soeharto kembali.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan pembagaian doorprice dan pentas orgen tunggal denga pengamanan dari personil Polsek Sedayu. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:34

0 komentar:

CB