GVC 88 Gampeng Maju Ke Final Turnamen Voli Triwidadi Cup XI 2017 Di Ngincep

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:11

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman melaksanakan pengamanan Turnamen Voli Triwidadi Cup XI di lapangan Voli Kramatjati Dusun Ngincep RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu (6/9/2017) jam 20.00 Wib.

Pertandingan kali ini memasuki babak 4 Besar. Tim yang berlaga yakni Tim Bola Voli GVC 88 Gampeng Vs Asaba Trucuk. “Kami harapkan sporter tim yang berlaga dapat menciptakan ketentraman selama pertandingan. Mari kita dukung suksesnya Turnamen Voli Triwidadi Cup XI di Ngincep guna menjaring pemain-pemain muda berbakat di Cabang olahraga Voli air Desa Triwidadi”, ajaknya.

Ratusan masyarakat menyaksikan pertandingan yang diwasiti oleh Serka Saiful dari Koramil 18/Pajangan. Pertandingan berlangsung dengan meriah dan menegangkan. Setelah saling susul menyusul skor akhirnya pertandingan dimenangkan oleh GVC 88 Gampeng yang diperkuat pemain Voli yang cukup dikenal Arum Riawan dengan skor 3-1.

Dengan hasil pertandingan ini, untuk pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 antara Busenvo Butuh Lor berhadapan Asaba Trucuk akan dimainkan Jumat (8/9). Pertandingan Final yang merupakan puncak Turnamen Voli Triwidadi Cup XI tim yang berlaga GVC 88 Gampeng berhadapan dengan Yomiuri Plambongan pada Sabtu (9/9).

Selama pertandingan berlangsung mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Linmas Desa Triwidadi, RAPI Kec. Pajangan dan panitia kegiatan. Hingga selesainya pertandingan sekira jam 22.30 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB