Hari Kedua Sanden Fair 2017 Dimeriahkan Dengan Pentas Kesenian

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:01

Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan "Sanden Fair 2017" di komplek Balaidesa Gadingharjo, Sanden, Bantul. Tidak hanya bazaar maupun promosi berbagai produk kerajinan warga masyarakat Sanden, aneka snack dan makanan khas, tetapi juga tampilan kesenian dari perwakilan para pelajar se-Kcamatan Sanden.

Salah satu tujuan diadakannya kegiatan Sanden Fair adalah untuk promosi produk, juga memperkenalkan Kecamatan Sanden sebagai pusat produksi aneka snack. Selain itu, juga sebagai ajang untuk mengangkat potensi dusun dan desa baik budaya, kuline dan kerajinan serta ajang kreatifitas pelajar.

Hari kedua pelaksanaan Sanden Fair 2017, Sabtu (9/9/2017) sejak pagi hari mulai jam 08.00 Wib, dipentaskan berbagai macam kesenian kreatifitas perwakilan pelajar SD se-Sanden. Kegiatan yang dipentaskan diantaranya, tari-tarian, memainkan alat musik baik tradisional dan modern, jathilan banyak kesenian tradisional lainnya.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari bersama anggota Polsek Sanden lainnya melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:01

0 komentar:

CB