Jalan Sehat Dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Bantul 2017 Di Balai Desa Sendangsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:00

Personil Polsek Pajangan mengamankan giat Jalan Sehat dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Bantul 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Bantul dan Karang Taruna Desa Sendangsari Seta Jalanidhi Timur (Sejati) di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (17/9/2017) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini, Bupati Bantul diwakili oleh Asek III bapak Totok Sudarto M.Pd, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Bantul Drs. Eddy Susanto, Kabid Pengembangan dan Pendayagunaan PSKS Dinas Sosial P3A Bpk. Tri Manora , S.Sos., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos., M.Si., Danramil Pajangan Kapten Infantri Suyadi, Lurah Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan Bpk. Muh. Irwan Susanto, S.T., Pamong Desa Sendangsari Pajangan, Kepala Yayasan Bina Siwi dan peserta jalan sehat sejumlah ± 500 orang peserta.

Asek III dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah dalam kegiatan jalan sehat ini kita masih dipertemukan dalam keadaan sehat. Sebentar lagi Bantul akan kedatangan Tim Evaluasi dari Pusat untuk menilai Masyarakat Kabupaten Bantul dalam bidang kesehatan. Baik kesehatan perseorangan Warga Kabupaten Bantul maupun lingkungan. Oleh karena itu marilah kita bersama sama menjaga keluarga kita dan anak-anak kita agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun rute yang ditempuh sejauh ± 3 Km. Star dimulai dari Balai Desa Sendangsari menuju s4 Jetis, Dusun Panjangan, makam sewu, baja sewu dan kembali ke tempat star.

Untuk kelancaran jalannya acara dilakukan pengamanan oleh Polsek Pajangan, koramill, Linmas Desa Sendangsari dan RAPI Kec. Pajangan yang ditempatkan dipenggal-penggal jalan untuk mengatur lalu lintas. Ambulan dari Puskesmas Pajangan fan Dinas Sosial P3A Kab. Bantul disiapkan untuk berjaga-jaga apabila ada yang sakit.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB