Kapolres Bantul Sidak Ke Polsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM Pada hari Kamis, 19 September 2017 pukul 10.00 Wib adakan sidak ke polsek Srandakan.
Maksud dan tujuannya untuk cek kesiapan jajaran polsek dalam laksanakan tugas kepolisian sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan.

Dalam sidaknya, Kapolres Bantul didampingi Kapolsek Srandakan Kompol Slamet langsung cek kebersihan mako, ruang unit / satker dalam Yanmas serta ruang tahanan polsek Srandakan. Selanjutnya cek piket fungsi Sabhara, Reskrim, Intelkam yang semuanya dalam keadaan siap monitor perkembangan kamtibmas wilayah.

Kapolres memberikan beberapa arahan pada anggota diantaranya tentang Promoter, Pelayanan masyarakat dan kewaspadaan setiap melaksanakan tugas..
Jaga kebersihan mako atau ruang kerja unit/satker terutama ruang pelayanan masyarakat. Selalu siap siaga pantau perkembangan kamtibmas. Tingkatkan patroli dan pertajam pantauan wilayah rawan.

Dan khususnya dalam penanganan ormas perbanyak silaturahmi dan ciptakan kerjasama serta kordinasi. Segera laporkan secara berjenjang pada pimpinan setiap kejadian diwilayah.

Dalam arahanya, Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja polri ke depan. Sehingga terwujud apa yang jadi harapan masyarakat, polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain lainya. Tingkatkan kualitas kinerja anggota dalam melayani masyarakat. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB