Kapolsek Ajak Siwa SMA 1 Jetis Tidak Sebarkan Berita Hoax

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menjadi Pembina Upacara pengibaran bendera di Halaman SMAN 1 Jetis, Senin pagi, 11/9/2017.

Upacara pengibaran bendera merah putih diikuti oleh kepala SMA Jetis, segenap Guru dan karyawan serta seluruh siswa siswi SMA 1 Jetis.

Dalam amanatnya Kapolsek Jetis menyampaikan ucapan terima kasih kesempatan yang di berikan kepada kami jajaran kepolisian Polsek Jetis untuk bisa bersama sama bersinergi antara kepolisian dengan dunia pendidikan khususnya SMAN 1 Jetis.

Dijaman serba Modern ini, kapolsek berpesan kepada para siswa untuk mengunakan HP secara bijak, jangan sebarkan Hoax dan jangan mudah percaya pada berita yang tidak jelas sumbernya.

Bangsa Indonesia saat ini darurat Narkoba, anak anak SMA Jetis diharapkan menjadi pelopor anti Narkoba,  Jangan turut dalam kelompok kelompok radikal yang dapat menjerumuskan pengikutnya.

Saat ini masih ada saja tawuran antar pelajar, namun siswa di SMA 1 Jetis ini tidak ada yang terlibat tawuran, oleh karena itu hal ini agar dipertahankan. Kalian adalah calon generasi penerus bangsa, calon pemimpin oleh karena belajarlah dengan giat untuk mengapai cita citamu dan membangun Indonesia yang lebih maju, Pungkasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB