Kapolsek Banguntapan Ikuti Verifikasi FKPM Paksi Katon Korcam Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:34

Senin tanggal 11 September 2017 pukul 20.30 wib Di Prangdanan Potorono Banguntapan Bantul berlangsung giat verifikasi FKPM Korcam Banguntapan. Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH Danramil Banguntapan Capten Haryono, Babinkamtibmas desa Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha serta anggota paksi Katon wilayah Kecamatan Banguntapan.

Pada pertemuan tersebut dilaksanakan pembentukan kepengurusan FKPM Paksi katon korcam Banguntapan, terpilih Bpk. Tujiman sebagai ketua FKPM Paksi katon Korcam Banguntapan, selanjutnya kepengurusan akan dibentuk secara internal.

Paksi katon bernaung dibawah induk harkamtibmas dan sebagai pengawal seni dan budaya dalam keistimewaan DIY yang tidak akan luntur digerus budaya modern. Bersifat sosial dan siap membantu warga masyarakat, terlebih lagi dalam mempertahankan warisan leluhur.

Secara simbolis Kapolsek bersama Danramil Banguntapan menyaksikan penyerahan Sertifikasi paksi katon korcam Banguntapan. Dari awal hingga berakhirnya giat babin desa mengikuti dan mengawal berlangsunga kegiatan dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB