Kapolsek Kasihan Serahkan Hewan Korban Ke Takmir Masjid Da’wah Padokan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:19

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H, Polsek Kasihan berbagi Hewan Korban, Kamis, 31 Agustus 2017 pukul 07.00 wib di halaman depan Masjid Da’wah Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi didampingi Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T Sinaga, S.Kom, Panit Sabhara Iptu Hadi Prajitno, Panit Lantas Ipda Alfan Sukroni, Ka SPKT Ipda Sutarja dan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menyerahkan seekor Kambing untuk korban kepada Takmir Masjid Da’wah Padokan disaksikan Pembina Masjid Da’wah Lurah desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi mengatakan, pemberian hewan kurban itu dilakukan dalam rangka berbagi dan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini juga untuk meningkatkan keimanan para anggota Polsek Kasihan untuk taat dalam menjalankan perintah Allah.

"Intinya kegiatan penyaluran hewan kurban ini kita niati untuk berkurban sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan, dan diharapkan bisa semakin memperteguh keimanan dan ketaqwaan para anggota," ujarnya. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB