Kapolsek Kretek Ajak Siswa SMK Muhammadiyah Kretek Disiplin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:18

Bertempat dihalaman sekolah SMK Muhammadiyah Kretek dilaksanakan upacara bendera dengan pembina upacara Kapolsek Kretek Kompol Salim, Senin ( 11/09/2017) pkl 07.00 wib.

Upacara diikuti oleh Kepala sekolah RR. Uning Suciasih Spd beserta seluruh guru, Panit Binmas Aiptu Jumari dan Aiptu Tri Widodo, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sugito, Babinsa Serka Wagiran dan Serka Musdiyono dan seluruh siswa SMK Muhammadiyah.

Dalam amanatnya Kompol Salim mengevaluasi tata cara upacara yang baru dilaksanakan oleh seluruh siswa khususnya pemimpin upacara, pembaca pembukaan UUD 45 dan lain lainya. Kompol salim menekankan agar pelatihan upacara perlu ditingkatkan lagi agar pelaksanaanya sesuai dengan aturan tata tertib upacara yang ada.

Lebih lanjut Kompol Salim menyampaikan perihal tertib berlalu lintas yang diantaranya agar seluruh siswa melengkapi sepeda motornya dengan STNK, Spion dan plat nomor, serta untuk pengendara agar mengenakan helm dan taati rambu-rambu lalu lintas.

Jadilah siswa yang rajin dalam belajar, jangan sampai para siswa nantinya menjadi orang yang merugi, taati orang tua dan aturan sekolah jadilah anak yang disiplin, sholeh dan sholehah jadilah contoh dari pelajar sekolah lain bahwa kalian adalah pelajar Muhammadiyah, Pungkasnya.

Sedangkan kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kretek Rr.Uning Suciasih Spd beserta para guru mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah bersedia bertindak sebagai pembina upacara dan telah banyak memberikan pembinaan terhadap siswanya teriring harapan kedepannya para siswa akan lebih taat terhadap aturan sekolah maupun aturan tertib berlalu lintas. Selama kegiatan situasi aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB