Kapolsek Kretek Lepas Peserta Festival Takbir Keliling

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:48

Pengamanan malam festival takbir keliling dalam rangka hari raya Idhul Adha 1438 H di Desa Tirtosari, Kretek Bantul, Sabtu 02-09-2017 pkl 20.00 wib.

Lomba Takbir keliling mengambil strat dari Halaman Kantor Desa Tirtosari, Kretek, Bantul - S3 Dusun Mulekan II-S4 Dusun Buruhan - S3 Dusun Cimpon - S4 Dusun Pangkah dan Finish di halaman Kantor Balai Desa Tirtosari, Kretek.
Festival Takbir keliling diikuti oleh 9 peserta dari pedukuhan Desa Tirtosari, Kretek,  Bantul.

Sebagai ketua panitia penyelenggara dan penanggung jawab festival takbir keliling adalah Lurah Desa Tirtosari, Kretek, Bantul Bapak Longgar.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Kretek  Kompol Salim, Bhabinkamtibmas Aiptu Suryanto, Babinsa Serka Bekram,Lurah desa Tirtosari Longgar beserta pamong, Kepala Dukuh se desa Tirtosari dan tamu undangan lainya.

Kegiatan Lomba festival takbir keliling berakhir pukul 23.30 wib dengan hasil :

Juara I di peroleh jama'ah Masjid Al Hidayah dari dusun Bangkrungan berhak menerima hadiah seekor Kambing dan uang pembinaan Rp 100.000,00.

Juara II Jamaah Masjid At Tasyakur dari dusun Buruhan menerima hadiah seekor kambing dan uang pembinaan Rp 100.000,00 serta juara III jama'ah Masjid Darussalam dari dusun Mulekan I menerima hadiah 3 ekor Entok dan uang pembinaan Rp 100.000,00.

Sedangkan jama'ah yang tidak meraih juara,masing-masing mendapat hadiah 2 ekor Entok.

Selama kegiatan situasi aman terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu oleh Koramil dan Hansip.  (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:48

0 komentar:

CB