Kapolsek Pajangan Hadiri Sertijab Kaur Keuangan Sendangsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:39

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto SH menghadiri serah terima jabatan Kaur Keuangan Desa Sendansgari di Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (4/9/2017) pukul 14.00 WIB.

Hadir pula dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta S.Sos, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto ST, Ketua LPMD Desa Sendangsari Dalijo, Ketua BPD Desa Sendangsari Miskidjo SIP, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Pamong dan Dukuh Desa Sendangsari.

Kaur Keuangan Desa Sendangsari  yang selama ini dijabat Ibu Rejeb Arbiyanto digantikan oleh pejabat baru Fivien Nur Endah K SE berdasarkan SK Lurah Desa Sendangsari Nomor 22 tahun 2017 tanggal 3 September 2017. Ibu Rejeb Arbiyanto sendiri telah memasuki purna tugas setelah mengabdi hampir 37 Tahun di Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan yang diberikan, Ibu Rejeb Arbiyanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah diadakan acara ini. Tak lupa ia bersyukur karena dapat mengemban tugas melayani masyarakat dari tahun 1980.

“Saya memohon maaf apabila dalam bertugas terdapat kesalahan dan kekurangan. Tidak lupa saya mohon doa semoga saya dan keluarga selalu dalam keberkahan. Dan untuk pejabat yang mengganti saya, semoga mengemban tugas dengan amanah dan dapat lebih baik dalam melayani organisasi dan masyarakat Desa Sendangsari,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pajangan Yulius Suharta dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi atas tugas yang telah diemban Ibu Rejeb karena menjalankan tugas sebagai Kaur Keuangan memiliki tanggung  jawab yang tidak mudah dan dalam pelaporan pertanggungjawabannya.

Menurutnya, selama bertugas 37 tahun tentu banyak pengalaman baik suka maupun duka. Banyak dinamika aturan yang telah dilalui Ibu Rejeb dan mau tidak mau harus mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya minta Ibu Rejeb membimbing kepada pejabat yang baru tentang tupoksinya agar terjalin kesinambungan. Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan kepada bu Rejeb dan selamat kepada Ibu Fivien semoga dalam menjalankan tugas dapat amanah,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian kenang kenangan dan penghargaan kepada Ibu Rejeb Arbiyanto. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB