Kapolsek Pandak Lepas Peserta Lomba Gema Takbir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Kamis (31/8/2017) pukul 20.00 Wib Kapolsek Pandak melepas peserta lomba Gema Takbir Keliling Idul Adha 1438 H di Masjid Al -  Istiqomah dusun Gedongsari Rt. 08, Wijirejo, Pandak, Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Anggota DPRD tk II Kab. Bantul dari fraksi PPP Eko Sutrisnoaji, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapt Inf. Sukarno, Lurah desa Wijirejo Drs. H Murtanda serta tamu undangan kl 30 orng

Dalam Sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan lomba Gema Takbir ini. Dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kebersamaan serta kekompakan masyarakat di desa Wijirejo pada khususnya.

Saya sangat bangga atas kegiatan keagamaan yang di laksanakan oleh masjid Al – Istiqomah, tambah Bupati Bantul Drs. H. suharsono. Dan secara spontan Bupati menyumbang 2 sepeda untuk panitia pelaksana lomba takbir.

Jumlah peserta lomba gema takbir sebanyak 11 kelompok yang berasal dari : Remaja Masjid Al - Istiqomah Gedongsari, Wijirejo, Pandak,  Forsi datama ( Forum Silaturahmi Warga Ngentak mangir ) dari dusun Ngentak mangir, Wijirejo, Pandak,  KMA Al Jihad Dari Pijenan, Remaja Masjid  Kadisono, Ds. Guwosari, Kec. Pajangan, Bantul, Remaja Masjid Miftahul Hasanah dari Dusun. Kadek, Ds. Gilangharjo, Kec. Pandak, Remaja Majid Gede Al Munir dari dusun Iroyudan, Pajangan, Bantul, Remaja Masjid Sabilunnajah dari dusun. Ngeblak, Ds. Wijirejo, Pandak,  Remaja Masjid dusun Pijenan / Bergan, Ds. Wijirejo, Kec. Pandak,  Remaja Masjid Thoriqul Huda dari dusun Gesikan, Ds. Wijirejo, Pandak, Remaja Masjid Nurul Ummah dari Jaten, Ds. Triharjo, Kec. Pandak, Remaja Masjid Al Amin dari dusun Trucuk, Ds. Triwidadi,  Kec. Pajangan

Dan  rute yang ditempuh peserta lomba sekira 3 KM yang di awali start dari Masjid Al Istiqomah dusun Gedongsari keutara memutar lewat Lap Wijirejo ke keselatan lewat depan Koramil Pandak dan finis di Masjid Al Istiqomah lagi. Pada pukul 23.20 Wib peserta lomba memasuki finish dalam keadaan aman dan lancar dengan pengamanan personil Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB