Kapolsek Pandak Sholat Magrib Berjamaah Di Masjid At-Taqwa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:27

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri sholat maghrib berjamaah dilanjut doa bersama warga dusun Gluntung Kidul di masjid At taqwa dusun Gluntung Kidul Caturharjo Pandak Bantul, Kamis, (7/ 9 / 2017) pukul 17.30 Wib.

Hadir dalam Acara tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kasi Kemas Kecamatan Pandak Subiyanto, Lurah Caturharjo H. Budi suryanto BA, KUA Pandak Aris Samsugito, Babhinkamtibmas Polsek Pandak AIPTU Agus Nugroho dan kurang lebih 100 jamaah.

Tujuan diadakannya doa bersama tersebut adalah untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada Sdr. Dimas Ferdian Yuda Pradana yang akan maju mewakili propinsi DIY dalam ajang lomba cerita Islam Festival Anak Sholeh Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 13 sd 16 September 2017 di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Dalam Sambutan Kapolsek Pandak menyampaikan ikut mendoakan agar Dimas Ferdian Yuda Pradana nantinya dapat memperoleh prestasi di ajang lomba cerita Islam dalam festival Anak Sholeh Indonesia.

Kita harus tetap menjaga ukuwah islamiah dan tidak terpancing isu isu yang tidak jelas. Jagan sampai konflik yang terjadi di diluar negeri sampai dibawa ke Negara kita tambah Kapolsek Pandak AKP Amir Macmud. Acara selesai pada pukul 18.50 Wib dilanjut sholat isa' dan ramah tamah. (Sehumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB