Kecelakaan Di Jalan Ringroad Selatan, Waginem Meninggal Di Tempat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:03

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ringroad Selatan, tepatnya di Dusun Gatak Tamantirto Kasihan Bantul, Senin (4/9/2017)  pukul 08.10 WIB pagi. Kecelakaan yang melibatkan Mobil Toyota Kijang Innova No Pol AB 1751 HT dengan sepeda motor Honda Beat No Pol AB 5204 KJ.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Beat bernama Waginem  (50) warga Dusun Ngebel Kidul RT 06 Tamantirto Kasihan Bantul, meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan bermula saat Mobil Innova yang dikemudikan  Artadi (41) warga Warungboto Yogyakarta melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, saat bersamaan Honda Beat yang dikemudikan Waginem melaju dari jalur lambat masuk ke jalur cepat. Karena jarak yang terlalu dekat, hingga terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, Waginem terpental dan mengalami luka pada bagian kepala. Akibat luka tersebut, Waginem meninggal di lokasi kejadian.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sama-sama mengalami kerusakan. Mobil Innova mengalami kerusakan pada bemper depan pecah dan penyok. Sedangkan sepeda motor Honda Beat milik Waginem mengalami rusak pada shock depan patah, tebeng kanan kiri pecah dan roda belakang lepas.

Personel Polsek Kasihan yang mendapati laporan segera meluncur ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, Polisi langsung mengamankan dan melakukan olah TKP. Sementara korban jiwa dievakuasi ke ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul.

Selain itu, anggota juga mencatat saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Sementara anggota yang lain melakukan turlalin agar arus lalu lintas kembali lancar. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan ke Mapolsek Kasihan guna proses lebih lanjut. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:03

0 komentar:

CB