Laga 4 Besar Yomiuri Maju Ke Final Triwidadi Cup XI 2017

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:37

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Sarjiman beserta anggotanya mengamankan kegiatan turnamen Voli Triwidadi Cup XI di Lapangan Kramatjati Dusun Ngincep RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (5/9/2017) jam 20.00 Wib.

Pertandingan ini merupakan awal babak 4 besar yang menyisakan tim bola Voli Yomiuri (Plambongan), Busenvo (Butuh Lor), GVC Gampeng (Gampeng) dan Asaba (Trucuk).

Tim bola Voli yang berlaga dalam kesempatan ini Yomiuri melawan Busenvo. Yang akhirnya dimenangkan oleh Yomiuri dengan skor 3-1. Masyarakat Triwidadi dan penggemar bola Voli yang menyaksikan lebih kurang 500 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghimbau, "Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup XI yang digelar tahunan merupakan olahraga untuk mencari bibit pemain bola Voli yang unggul di Desa Triwidadi. Dengan adanya turnamen ini, kami harapkan dapat menjadi media untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta guyub rukun warga masyarakat Triwidadi dan penggemar bola Voli. Jangan sampai adanya turnamen Voli malah menjadi pemecah", ujarnya.

Pertandingan berlangsung 4 set yang akhirnya dimenangkan oleh Yomiuri. Selama pertandingan berlangsung dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB