Lomba Pawai Takbir Idul Adha 1438 H Wilayah Jetis Berlangsung Aman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:59

Kapolsek Jetis AKP S Parmin memimpin pengamanan malam takbir Idul Adha 1438 H di beberapa tempat wilayah Jetis diantaranya yaitu Lomba Takbir Keliling di Desa Sumberagung  dan Desa Patalan Kamis, 31 Agustus 2017.

Secara khusus Kapolsek Jetis saat mengambil apel kesiapan pengamanan menyampaikan agar anggota mempersiapkan diri dengan perlengkapan dinas saat mengamankan jalannya pawai seperti peluit,  lampu kedip dan lain sebagainya mengingat beberapa lomba takbir ini dilaksanakan di jalan utama seperti jalan Parangtritis dan jalan Manding Jetis. Utamakan keselamatan dan lakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, tegas Kapolsek Jetis.

Dalam pengamanan ini, secara khusus Kapolsek Jetis menempatkan anggotanya disepanjang rute untuk lomba Takbir di Desa Patalan yaitu dari balai desa Patalan keutara hingga finis di Ruko Bakulan yang diikuti 10 peserta.

Sedangkan rute lomba takbir desa Sumberagung yaitu start dari kecamatan Jetis ke barat dan finish di masjid dusun Mbeji diikuti 17 peserta. Selama berlangsungnya kegiatan lomba takbir terpantau situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:59

0 komentar:

CB